Menyediakan segala kebutuhan baju dan sembako, dengan harga grosir dan anda bisa membelinya secara grosir dengan harga lebih murah.

Motivasi Menulis

Distributor Frozen Food Berkelas


Distributor Frozen Food Berkelas

Produk  ada bermacam-macam variasi, ada Distributor Frozen Food (untuk Lauk) dan Frozen Snack (untuk Camilan). Semuanya amat PRAKTIS (sebab tinggal diGoreng/ diKukus saja), Sehat, Bergizi, Aman Dikonsumsi, dan Harganya Hemat Bersahabat.

Berikut Beberap Produk Best Seller Fantastic Frozen :


SOSIS AYAM BBQ
Terbuat dari daging ayam opsi dengan bumbu rempah dan wangi-wangian bbq yang kuat, menjadikan rasa sosis ayam bbq ini amat disukai si kecil-si kecil dan dewasa. Penyajiannya bisa di goreng segera, dikreasi dengan di ulir dan tikam, dan lainnya.



NUGGET ANGKA
Unik, berbentuk Angka, dan amat disukai si kecil-si kecil. Terbuat dari hasil olahan daging ayam dan bumbu rempah opsi, yang dibalut dengan tepung panir. Di wujud dengan karater angka yang lucu, rasanya Nikmat dan Bergizi.



CHICKEN PATIES
Terbuat dari olahan daging ayam yang sudah dicacah dengan bumbu rempah. Praktis, tinggal diGoreng, dan bisa dimakan hanya dengan nasi hangat dan cocolan Saos, sudah buat Makk nyuuss. Atau bisa malahan sebagai isian Roti Burger.



SATE BAKSO
Sate Bakso amat disukai si kecil-si kecil. Metode penyajiannya di Goreng. Terbuat dari bahan olahan daging ayam dan bumbu rempah bermutu. Bisa buat Lauk, maupun Camilan Snack yang disajikan dikala santai dengan keluarga.


DONAT FROZEN
Donat Kentang berbahan dasar KENTANG yang dihaluskan dengan teksturnya yang lembut, amat empuk, dan mengenyangkan. Donat Kentang Distributor Frozen Food amat Praktis, tinggal di Goreng saja. Dalam kemasangannya malahan sudah disertai dengan Gula Bubuk, yang membikin rasa manis sebagai toping donat. Buah-si kecil amat suka !!



PEMPEK FROZEN
Terbuat dari bahan dasar ikan yang di giling lembut dengan tepung sagu bermutu. Amat Lezat untuk disajikan Hangat sebagai Cemilan dikala santai dengan Keluarga di rumah. Sehat dan Praktis (tinggal Goreng), plus sudah dilengkapi Cuka Pempek nya di kemasan! Demikian inti sari dari Distributror Frozen Food 

Labels: frozen food, frozen food indonesia, frozen food semarang, ice, makanan beku, makanan indonesia

Thanks for reading Distributor Frozen Food Berkelas. Please share...!

0 Komentar untuk "Distributor Frozen Food Berkelas"

Back To Top