Menyediakan segala kebutuhan baju dan sembako, dengan harga grosir dan anda bisa membelinya secara grosir dengan harga lebih murah.

Motivasi Menulis

Agen Telur Bermutu


Agen Telur Bermutu


Salah satu variasi usaha agen telur yang sangat potensial untuk dapat dilaksanakan adalah menjalankan bisnis usaha agen telur ayam. Bisnis ini tergolong sangat mudah anda dapat jual lantas kepada konsumen atau kepada para pengecer atau warung-warung kecil dengan pembelian 1-2 peti telur.

Langkah-langkah  dalam menjalankan bisnis ini adalah :

1. Memutuskan lokasi penjualan
Apakah anda berjualan di rumah/ selasar rumah ataukah menyewa warung untuk diciptakan pembelian.

2. Memutuskan target Pasar/ konsumen
Perlu diidentifikasi terpenting dulu target pasar yang akan dicapai adalah konsumen pembeli eceran ataukan konsumen pembeli grosir ( 1-2 Peti)

3. Memutuskan supplier 
Dengan mencari supplier dengan harga paling murah

Melainkan menurut sumber lain, ada beberapa hal yang wajib dilihat  dalam memulai usaha agen telur ayam untuk pemula adalah antara lain :
Langkah permulaan dalam memulai menjalankan bisnis ini adalah dengan memasarkan 1-2 peti terpenting dulu sambil mencari agen-agen distributor telur dengan harga yang paling murah, mutu telur yang berkwalitas dan dengan timbangan yang pas. Akan menjadi lebih afdhal sekiranya saja anda membeli telur tersebut dari peternak telur sehingga didapatkan harga yang lebih murah. Kalau sudah menemukan agen atau peternak yang berkwalitas maka seiring waktu anda dapat menambah jumlah pasokan stok dagangan anda secara kontinyu.
Jangan terlalu kaku dengan memaksakan konsumen untuk membeli minimal satu peti, karena kebanyakan konsumen adalah rumah tangga, jadi tetap layani dengan memakai cara eceran atau kiloan sekiranya ada konsumen yang membeli eceran.

Jualah telur pada tempat yang strategis mungkin dapat dirumah atau menyewa warung sendiri atau dapat dipasarkan secara kaki lima ditempat yang ramai. Cara berhasil berdagang telur dipengaruhi oleh penentuan lokasi yang strategis karena berkaitan dengan banyaknya konsumen yang akan menjadi calon pembeli. sekiranya sudah menerima konsumen tetap maka jangan ragu untuk menambah stok persediaan telur sekiranya perputaran telur cenderung stabil dan mungkin meningkat.
Kalau mungkin jualah telur lebih murah ketimbang agen atau penjual lainnya. padahal profit sedikit sekiranya kian banyak pelanggan maka perputaran kian cepat dan margin profit menjadi kian besar.
Jangan malu untuk menawarkan telur kepada warung-warung kelontong atau unit usaha makanan yang potensial untuk membeli telur dengn hitungan peti dengan harga yang menarik sekiranya dibandingkan dengan harga eceran agen telur
Labels: agen telur, agen telur termurah, ayam broiler, ayam kampung, ayam petelur, telur ayam

Thanks for reading Agen Telur Bermutu. Please share...!

0 Komentar untuk "Agen Telur Bermutu"

Back To Top