Menyediakan segala kebutuhan baju dan sembako, dengan harga grosir dan anda bisa membelinya secara grosir dengan harga lebih murah.

Motivasi Menulis

Grosir Baju Koko Anak Terbaru

Grosir Baju Koko Anak Terbaru
Grosir Baju Koko Anak Terbaru


Karena terus bertumbuh, maka kebutuhan baju anak memang selalu diharapkan. Seiring menggunakan bertambahnya usia, baju yang lama   tidak akan muat meskipun masih indah dan orangtua wajib  membelikan Grosir Baju Koko Anak baru. Salah satu jenis pakaian yg dipakai ketika program eksklusif atau ketika beribadah adalah baju koko.

Model Baju Koko Anak Terbaru Beserta Harganya



Baju koko anak terbaru dibedakan menjadi 2 jenis, yaitu berlengan panjang & berlengan pendek. Berbegai brand dagang berlomba – lomba dalam menciptakan desain semenarik mungkin menggunakan harga terjangkau. Misalnya saja buat produk koko anak lengan pendek dengan sarugn instan aneka warna motif kotak – kotak, harga yg ditawarkan merupakan Rp 63.300,00.

Jika ingin membeli paket sarung & peci, harga yang ditawarkan sang para penghasil berada di rentang Rp 88.400,00 – Rp 110.000,00. Untuk atasan saja, terdapat beberapa pembuat baju koko anak laki – laki yg dihias dengan aksen bordir dan dibanderol menggunakan harga Rp 37.200,00. Sedangkan baju koko baju satu set dengan peci & celana pilihan warna biru uda, merah dan hijau tua dibanderol menggunakan harga Rp 69.800,00.

Jenis baju koko anak bayi etnik yg memiliki lengan panjang & aksen etnik pada bagian atasannya dibandeol dengan harga Rp 55.800,00. Kelebihan dari set pakaian yang satu ini adalah bahannya dingin sehingga waktu anak beraktifitas & berkeringat mereka tidak akan terganggu meskipun menggunakan baju serta celana panjang.

Selain baju koko yang beraksen etnik, ada pula contoh dengan aksen misalnya rompi atau blazer di bagian depan atasan. Jadi, anak laki – laki akan misalnya memakai baju koko berompi. Hal ini mampu mempermanis suasana ibadah atau silaturrahim pertama mereka. Soal harga, jangan khawatir karena sandang yg sebagai salah  satu tren di tahun ini dibanderol Rp 55.800,00 saja.

Bagi penyuka baju koko menggunakan contoh ala Turki, waktu ini tren yang sedang berkembang adalah jenis tersebut. Set baju koko Turki umumnya terdiri menurut atasan, bawahan, & peci. Atasannya berpotongan agak panjang sampai ke paha, tetapi lantaran desainnya untuk anak – anak jadi permanen berlengan pendek. Lalu, pada bagian dekat kerah ada bordir halus khas negara Islam ala Eropa. Terakhir, buat sentuhan celananya potongan 7/8 diberikan dengan lebar celana agak longgar. Harga yg ditawarkan merupakan Rp 88.400,00.

Bahan cutton masih merajai komposisi Grosir Baju Koko Anak koko terutama buat anak – anak. Misalnya saja baju koko Turki cutton yang dibanderol menggunakan harga Rp 88.400,00. Baju ini memiliki rona dominan putih menggunakan aksen hitam pada bagian dekat kerah & pinggiran lengan pendeknya. Supaya semakin menarik & gampang dilepas, terdapat beberapa button kancing pada dekat kerah menggunakan warna senada.

Tidak hanya berpasangan dengan ayahnya, baju koko anak laki – laki yg sedang tren tahun ini jua banyak yang dibuat seragam beserta famili. Jadi, konsep desain dan bahannya disamakan menggunakan ibu serta saudarinya. Meskipun tidak selaras gender tetapi konsep ini memang sangat menarik & mampu semakin menambah kedekatan famili dalam program – acara formal.

Harga yg ditawarkan buat sarimbit keluarga yang bisa dibentuk baju koko anak terbaru pada umumnya berada di rentangan Rp 100.000,00 sampai Rp 700.000,00. Aneka motif batik & etnik umumnya sebagai andalan para produsen dalam menciptakan inovasi desain yg menarik bagi para konsumen. Tidak heran, poly famili baru yang mulai memakai konsep sarimbit keluarga ini
Labels: grosir baju anak, grosir baju import, grosir baju murah harga 25000, grosir baju termurah dan terlengkap

Thanks for reading Grosir Baju Koko Anak Terbaru. Please share...!

0 Komentar untuk "Grosir Baju Koko Anak Terbaru"

Back To Top